Rabu, 05 Februari 2014

Bait Bait Cintaku

Biarkan cintaku kuserahkan kepada Tuhanku
Tak pandai diri ini berlaku untuk sebuah rasa
yang mahaindah itu
Aku takut keliru memaknainya hingga lalai dari cinta - Nya

Biarkan bait - bait hari jua yang kan
menjawabnya
Entah kapan, pada hari yang tak pernah kuduga
Karena janji Allah itu Mahabenar

Maka aku tak hendak menuntut pada sebuah
catatan yang pasti
Karna cinta memang terlalu indah untuk dipuja
Karna aku terlalu lemah untuk menata rasa
Yang kadang membuat diri ini lena dalam laku
aneh yang tak terjagaa

Ya, biarkan waktu jua kan menjawabnya
Entah kapan, entah siapa, entah bagaimana,
aku tak mau mendahului-Nya

Biarkan cinta itu mengalir seperti sungai
kehidupan yang akhirnya bermuara kepada Dia
Semua menjadi bait - bait cinta yang tersimpul
untuk sebuah bangunan yang mahaindah
Ya, semua kan terjawab suatu hari nanti dalam
jumpa yang indah

Allah, ajari aku cinta,
cinta terindah dari bait - bait cinta
yaang senantiasa Kau senandungkan
untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar